Selasa, 11 Februari 2014

Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain in Honey No. 001

Assalamu'alaikum gorgeous people :D
This will be my first product review. Yayness! Review ini murni opini gue dan engga disponsori oleh perusahan tersebut yaa. Okay then, let's jump in to it, shall we?

First of all, siapa sih perempuan yang engga suka pake lipstik? Mungkin banyak juga sih tapi siapa sih perempuan yang suka bibirnya terlihat sehat merona? Pasti hampir semua kaum hawa pengen punya bibir kaya gitu yaa. Personally, gue mulai suka pake lipstik baru 1 tahun belakangan ini. Dan sekarang gue suka banget sama ini beauty item so damn much! Aaaah apalagi kalo jalan-jalan ke counter-counter makeup, huaaaah berasa surga banget bisa coba-coba warna warni lipstik.

Nah gue mau kasih review pengalaman gue pake Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain in Honey No. 001. Whoaaah what a mouthful! Here are the pictures.






"Just Bitten Kissable is a pampering balm fused with a lightweight lipstain that gives you softer, smoother lips with a flush of shiny color that lasts hour after hour.
The smooth and moisturizing gel formula glides on beautifully with a light peppermint fragrance for truly kissable lips – and the retractable chubby crayon is the perfect accessory for any occasion as no sharpener is required!"
(www.superdrug.com)


As you can see, dalam 2 minggu aja ujung balm stain udah mau tenggelem hahaa. It means how much I love this balm! I use it almost everyday. Karena warna yang gue pilih ini menyerupai warna bibir gue (masih main aman hehe) jadi gue pake kemana aja dan dimana aja yaa ayooo ajaaa hahaha. Bisa dibilang balm stain ini MLBB (My Lips But Better) versi gue. Warnanya soft dusty pink, buildable, melembabkan, shiny finish dan nilai plusnya adalah tahan lama! Pretty awesome huh? ;) Yaa iyalah namanya juga balm stain hehe. Padahal gue orangnya anti banget yang namanya lipstik-lipstik yang mengkilap. I'm more matte finish kinda girl tapi ajaibnya gue bisa suka sama balm stain dari Revlon ini ya karena tahan lamanya di bibir gue. Setelah beberapa jam gue pake (baca: makan, minum) warnanya mulai memudar TAPI bibir gue merona kaya apel baru keluar dari kulkas (berlebihaaaan). Ini niiih yang gue suka. Biasanya lipstik kalo udah dipake makan dan minum suka ilang tanpa pamit dan warna asli bibir kita bakal muncul lagi kaaan. In this case, balm stain ini malah meninggalkan warna fresh di bibir gue. Just so you know, warna asli bibir gue engga merah merona amat malah cenderung ada garis tipis gelap yang mengelilingi bibir. So it covers my dark circle around my lips so well :D

Nah apply balm stain ini harus kurang lebih 2-3 kali baru keliatan warnanya, ini mungkin karena warnanya yang soft jadi cenderung agak sheer. Tapi buat gue engga masalah. Mungkin kalo warnanya agak dark sedikit first apply akan cukup kok. Pas di counternya gue liat banyak warna sih tapi karena gue mau nyoba dulu jadi gue ambil warna aman supaya bisa dipake setiap hari. Eeeh sekarang malah jadi pengen warna yang lain deh hahaha.. Oh iya sampe lupa pas lo apply lo bakal ngerasain sensasi mint yang fresh but not too overwhelmed. Love and hate it sih kalo sensasi mintnya. Harus bisa beradaptasi dulu but you'll get used to it.

Produk-produk dari Revlon khususnya lipstik dan lipglossnya menurut gue punya kualitas yang jempolan! Packagingnya yang mewah menjadi andalan Revlon untuk menarik customer, including me! I'm a sucker for packaging too girls! Packagingnya engga kalah sama brand high-end terkenal seperti Chanel, Marc Jacobs, Dior dan lain-lain.

Alright, gue akan membuat kesimpulan produk ini.

Plus:

  • Packagingnya sleek dan warna packagingnya sesuai dengan warna balm stain di dalamnya
  • Warnanya bervariasi
  • Formulanya melembabkan engga bikin bibir jadi kering at the end of the day
  • Tahan lama walaupun warna asli balm stainnya cenderung memudar
  • Aroma unik mint
  • Praktis karena retractable pencil tanpa harus diraut
Minus:
  • A bit pricey (I bought it IDR 80.000 at Revlon Counter)
  • Kalo ujung balm stain masih runcing harus berhati-hati pas menutupnya karena rentan tergores penutupnya jadi harus pelan-pelan
So far I'm loving this balm stain so much. Sepertinya akan nyoba warna lainnya heheehe. Hope this review helps you.. Stay fab! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar