Senin, 10 Februari 2014

Well Hello There!

Okaaay this might be weird for me to begin this blog but I just have to! well hello everyone, nama gue Indah Mustika. Gue tinggal di Jakarta dan menjadi penduduk Jakarta sejak 22 tahun yang lalu. Terkesan udah lama banget gue tinggal di Jakarta ya? BUT kalo gue diampar gitu aja di suatu tempat di Jakarta yang jauh dari rumah gue, gue yakin gue bakal kesasar hahaha.. lamanya gue tinggal di Jakarta engga berbanding lurus dengan pengetahuan gue atas nama-nama jalan yang ada di Jakarta. Kalo ada orang nanya jalan ke gue palingan gue suruh ikutin angkot aja biar dia juga terlatih untuk tau tempat-tempat di Jakarta supaya engga kaya gue yang buta banget sama jalan-jalan di Jakarta haha..

Enough with the rambling.. by the way ada yang merasa aneh ga sama nama gue? engga ada yang nanya ya? yah yaudah deh gue ceritain pengalaman gue sama nama gue ini. Gue tau nama gue teramat pasaran. INDAH! Yaaa INDAH! Mungkin kalo lo cari nama ini di Yellowpages (masih ada ga nih buku telepon?) bakalan banyak banget manusia di Endonesa yang bernama sama kaya gue. Tapi yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah nama belakang gue, MUSTIKA! Okeh gue bakal jelasin kenapa nyokap bokap gue namain gue Mustika. Gue pernah nanya juga sama nyokap gue, kenapa nama gue Mustika? Terus nyokap gue bilang bokap gue terinspirasi oleh...oleh...aarrgghh malu nulisnya nih gue, ehem oleh penyanyi dangdut demenan bokap gue -___-'' yaa gak ada yang salah sih dengan penyanyi dangdut dan Mustika cuma yang jadi pertanyaan gue kenapa bokap gue bisa sampe kepikiran kesituuu?? kenapa papah kenapaaaa? oke stop being a drama queen, back to the topic. Di saat gue nanya gitu sama nyokap gue, gue rada nyesel setelah tau jawabannya. Nyokap gue ngelanjutin tuh, "Tadinya papah mau namain Indah bukan Indah Mustika tapi Mega Mustika, karena nama penyanyi dangdutnya namanya Mega Mustika karena itu penyanyi dangdutnya cantik banget jadi papah pengen anaknya secantik dia (obsessed enough Dad?!)." Oh iya ada cerita lagi nih, suatu hari temen kampus gue nanya "Wow beb nama belakang lo agak magis magis gimanaaa gituu yaa." Gue sampe nganga pas temen gue bilang gitu. Adaaaa lagi orang yang bilang nama belakang gue magis, kesannya gue utusan dari kerajaan gaib mana kali yaa, fiiuuuhhh... untung gue engga ceritain detail sejarah nama gue hahahaha. 

Mau bagaimanapun gue tetep bersyukur gue masih punya nama yang dikasih sama nyokap bokap, karena nama yang dikasih orang tua gue, pasti ada harapan dan doa dibaliknya. Dan yang lebih bersyukurnya adalah gue bisa lebih cantik dari harapan bokap gue ketika gue baru dilahirin nyokap. Yaa seengganya itu yang dibilang nyokap bokap gue hahaa.

Alright, moving on! Oh you can tell me I'm a weirdo because I just signed up to blog few days ago, in 2014! yes you see it right, 2014! where the hell have I been? Busy with my (not so) perfect life? Booo.. BORING! But everyone has their own "first time" right? Gue baru aja join blog sekarang-sekarang ini karena gue pikir gue mau share my thoughts, what I've been passionate about, or anything I can blog about.

So basically ketika gue mau bikin blog ini adalah gue mau cerita-cerita tentang makeup stuff. Karena gue sukaaaaa banget yang berbau makeup (udah ada yang tau baunya kaya apa?) jadi gue memutuskan untuk bikin ini blog. Gue kenal makeup mungkin dari kecil yaa, ketika dulu nyokap suka pake gincu (baca: lipstik) gue suka perhatiin bibirnya merah-merah gitu kaya berdarah. Tapi mungkin gue mulai tau sedikit-sedikit tentang makeup itu pas gue di SMA. Sebenernya pas SMA juga gue cuma pake bedak Marcks', pokonya masih normal lah untuk seumuran anak sekolah. Nah pas gue kuliah ini gue mulai pake yang namanya foundation, eyeliner, lipgloss, lipstik, mascara. Walaupun engga semuanya gue pake bersamaan. Kadang gue cuma pake foundation, bedak tabur doang, kadang gue tambahin eyeliner atau mascara, sesuka-sukanya gue aja. Semakin kesini semakin candu aja yang namanya makeup. Ibaratnya kaya orang makan gorengan cireng engga bakalan cukup cireng doang yang dimakan, lo mau nyobain bakwannya lah tahu isinya lah. Sama halnya makeup, gue engga ada puasnya buat nyoba-nyoba produk lain. Makanya gue bikin blog ini buat numpahin passion gue di makeup dan teman-temannya. Tapi engga menutup kemungkinan gue bakal share hal-hal selain makeup yaa :D

Last but not least, gue harap diblog ini gue bisa share hal-hal yang bermanfaat buat anda sodara sodara hahaha.. and I hope I can religiously share about my passion that I just write above. Okaaaay see ya people and stay fab! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar